topbella

Senin, 12 Januari 2015

Merindukanmu

teringat suatu masa yang telah berlalu
saat aku dan dirimu bergandengan tangan
menyusuri tepian pantai yang biru cerah
membiarkan ombak menjilati kaki kita hingga basah

"ayo,berenang.." katamu
"nanti dimarahi ayah.." seruku takut-takut
"tidak..ada aku yang akan menjagamu.."

kau menggenggam tanganku lebih erat,
memberiku ketenangan,kekuatan,dan keberanian
semua rasa takut dan gundah pun sirna sudah

kita berenang hingga jauh ke tengah
lalu datang ombak besar
menghempaskan tubuh mungil kita
ke pangkuan pasir putih nan nyaman

aku terpejam dan kau pun terpejam
tenggelam dalam lamunan
menikmati hembusan angin yang meriuhkan pepohonan
di tebing-tebing tinggi yang mengelilingi kita

burung camar terbang rendah
menyanyikan sebuah lagu yang indah

"kalau sudah besar nanti,kau ingin jadi apa?"
tanyaku memecah kebisuan
"aku ingin jadi astronot,
dan akan kutuliskan namamu di bulan, Mega.."

aku tersenyum
"aku ingin jadi dokter,
kalau sakit,kau bisa datang padaku.."
"tidak sakit pun aku akan datang padamu,"

kita pun tertawa riang
langit tersenyum,mentari menghangatkan

sahabat kecilku,
dimanakah kau kini?
sesaat kita bertemu,sekejab kita berpisah
semoga kelak kita akan bertemu lagi.. ^_^

kutuliskan untuk mengenang sahabat kecilku,yang entah ada dimana... dari suatu arah,aku mendengar alunan melodi yang tidak asing,dan teringat tentangmu..
dia yang kutemui di patai Pacitan,sekitar 10 tahun silam,di bulan Syawal

bagi yang pernah tamasya ke bulan,adakah namaku tertulis disana? kalau ada,berarti mimpi sahabatku itu telah jadi kenyataan..^^
walau sepertinya aku yang lebih dekat dengan mimpi itu,kalau kelak aku mengambil master di bidang astronomi.. hehe
atau dia yang sekarang jadi dokter?

apapun itu,jadilah dirimu sendiri..

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

 
Evergreen Diary© DiseƱado por: Compartidisimo