topbella

Senin, 12 Januari 2015

Aku Sahabatmu

sahabat, 
disini aku masih termangu dalam duka
nuraniku menangis
mengingati masa yang tlah terlewat 
dalam perjalanan kita

sedih, 
bila kuingat pertengkaran kecil
membuat jarak yang memisahkan kita
gelisah mengusik batinku
aku tak ingin terus begini

kawan,
ketika itu kulihat senyummu
memiliki sejuta makna
dan kudengar lisanmu
goreskan luka di hatiku

mungkin bibirku masih urung mengucap maaf
meski di hatiku membuncah penyesalan
mungkin ini karena egoku
maaf aku membuatmu terluka

maafkanlah aku
bila tak sepaham denganmu
bukan maksud diriku
buatmu merasa tak berarti

andai saja
kau dengar kata hati
pertengkaran kecil ini tak mungkin terjadi
karena aku tak pernah ingin membuatmu terluka

Tuhan,
dimanakah kutemukan kedamaian
bersamanya kudapati sebuah makna
yang tak pernah terungkap dengan kata-kata
meski hanya secara sederhana

Tuhan,
aku mencintai sahabatku
seperti bumi mencintai hujan setelah kemarau panjang
damaikanlah keresahan di hati kami..

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya