topbella

Senin, 12 Januari 2015

Lelaki Dalam Kabut # 1

Anata kara
Kurushi nimo
Ubaeta sono toki
Watashi nimo
Ikite yuku
Yuki ga waite kuru

Aku inginkan surga yang tak berjarak, maka aku ciptakan sendiri disini, di rumahku. Agar aku tak perlu lagi mendaki untuk mengapainya. Jika bagi orang mu’min dunia adalah penjara, aku tidak ingin menganggapnya begitu. Karena aku yakin, kelak akan ada tangan kukuh yang mau menopang keletihanku dan wajah yang selalu dilumuri senyum untuk membilas lukaku, membasuh hatiku dengan selaksa cinta yang menyegarkan seperti embun di pagi hari.

Canda dan tawanya akan menjadi matahari yang menghangatkan jiwaku. Kecerdasannya akan menghidupkan bara api dalam pikiranku.

Aku yakin ia akan datang, seseorang yang sedang mencari tulang rusuknya yang hilang. Dan akulah bagian dari dirinya yang selama ini dicari itu.

Banyak orang yang kehilangan romantisme dan kata-kata cinta setelah menikah. Tapi aku akan selalu mesra dengan laki-laki yang masih dalam kabut itu. Karena cinta itu hangat dan menghangatkan. Cinta selalu memberi dan tak pernah meminta.

Aku ingin selalu melumuri jiwaku dengan cinta. Kelak jika aku telah menemukan belahan jiwaku, aku tidak akan lagi memendam perasaan cinta ini. Akan kubiarkan menyublim seperti kamper yang ada dalam almari dan menebarkan bau wangi di sekitarnya.

Aku ingin cinta itu selalu ada, menggerakkan bibirku melantunkan dzikir dalam malam yang sunyi. Mengalirkan hangat ke seluruh tubuhku...

Allah..
Saat aku menyukai hambaMu, ingatkanlah diriku bahwa akan ada sebuah akhir
Sehingga aku tetap bersama dengan yang tak pernah berakhir..

Allah..
Ketika aku merindukan seorang kekasih, rindukanlah aku dengan seseorang yang mencintaiMu, agar kerinduanku kepadaMu semakin kuat..

Allah..
Jika aku hendak mencintai seseorang, pertemukanlah aku dengan orang yang mencintaiMu agar bertambah rasa cintaku kepadaMu

Allah..
Ketika aku sedang jatuh cinta, jagalah hatiku agar cintaku padanya tak melebihi cintaku kepadaMu..

Ya Allah..
Kami memohon cintaMu, cinta orang-orang yang mencintaiMu, dan cinta kepada segala yang akan mendekatkan kami kepada cintaMu...

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

 
Evergreen Diary© DiseƱado por: Compartidisimo