topbella

Senin, 12 Januari 2015

Aku Memaafkan

Aku memaafkan air mata yang harus kutumpahkan
Aku memaafkan rasa sakit dan semua kekecewaan
Aku memaafkan semua pengkhianatan serta kebohongan
Aku memaafkan semua fitnah dan tipu muslihat
Aku memaafkan kebencian serta penganiayaan
Aku memaafkan pukulan-pukulan yang melukaiku
Aku memaafkan impian-impian yang rusak
Aku memaafkan harapan-harapan yang mati sebelum waktunya
Aku memaafkan permusuhan serta kecemburuan
Aku memaafkan ketidakpedulian dan niat jahat
Aku memaafkan ketidakadilan yang dijalankan atas nama keadilan
Aku memaafkan kemarahan serta kekejaman
Aku memaafkan kelalaian dan sikap menghina
Aku memaafkan dunia dan semua kejahatannya..

_Paulo Coelho, Aleph_

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

 
Evergreen Diary© DiseƱado por: Compartidisimo